Diajar.net adalah media online yang memberikan informasi yang terupdate tentang dunia pendidikan dan seni musik

Profil Biodata, Biografi dan Fakta Lengkap Moon SuA dan Koeun, 2 Talented Trainee YG dan SM

Moon SuA dan Koeun, 2 Talented Trainee yang Tidak Segera Didebutkan YG dan SM Jadi Pembicaraan Netter!

Telah menjadi trainee bertahun-tahun tak membuat jaminan seorang trainee akan debut, meskipun memiliki bakat yang luar biasa. Moon SuA dan Koeun contohnya, dua trainee berbakat kelahiran 1999 dari SM dan YG Entertainment ini tak kunjung didebutkan meski usia trainee mereka telah mencapai 9 tahun.

57580339 1154851494701352 5989689149651681280 o


Netter merasa heran karena biasanya trainee tak kunjung didebutkan karena kemampuannya kurang mumpuni, tetapi hal itu berbeda dengan SuA dan Koeun. SuA termasuk trainee rapper muda berbakat, dia pernah mengikuti kompetisi Unpretty Rapstar 2015 saat usia masih 16 tahun dan memenangkan Juara ke-4 melawan rapper handal seperti Heize, Truedy, KittiB, Yubin, hingga Hyorin. Begitu pula Koeun yang telah diakui kemampuan vokalnya, dia bisa menjadi penerus Seulgi yang memiliki kemampuan vokal dan dance yang bagus. Lalu bagaimana komentar netizen? Berikut reaksi-reaksi netizen:

“Hull~ aku benar-benar tidak mengerti, apalagi yang mereka tunggu? Ini sudah 9 tahun dan kemampuan mereka tidak perlu diragukan lagi”

“Moon SuA benar-benar gila, dia bersaing dengan rapper-rapper handal saat usianya baru 16 tahun dan mendapatkan tempat ke-4, itu luar biasa”

“Saat anak-anak SMA seusianya baru menghafal lirik, tapi dia sudah berani bersaing dipanggung Unpretty Rapstar. Dia dibully dan di intimidasi tapi tetap bertahan dan membuktikan kemampuannya. Mental SuA pasti sangat terlatih. Dia pantas untuk debut”

“SM masih bertahan di Red Velvet, seharusnya sudah waktunya mereka mendebutkan SMrookies untuk meneruskan SNSD”

“Trainee 9 tahun dan masih bertahan~ benar-benar gila. Bayangkan SuA dan Koeun debut dalam satu grup, mereka pasti akan menjadi monster rookies. YG SM tolong buka mata kalian”

“Kemampuan SuA sejujurnya lebih mumpuni daripada sebagian girl grup yang melakukan rap karena tidak mendapat porsi vokal”

“Aku berharap Koeun tidak keluar menyusul Herin, tapi sangat disayangkan jika dia tak kunjung didebutkan. Lami masih muda, tapi Koeun dan SuA kelahiran ‘1999 jadi mereka harus segera debut”

“Aku menyayangkan bakat SuA, jika YG benar-benar niat, SuA akan menjadi gabungan dari Heize dan CL, dia telah membuktikan kemampuannya sejak usia 16 tahun”

Bagaimana menurut kalian?

Source: Nate via Pann
hallyuwavenews
LE
K-POP dan K-Drama Indonesia

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *