PLATFORM NOVEL INI MUNGKIN BELUM BANYAK YANG TAHU

diajar.net 22

NOVEL INI MUNGKIN BELUM BANYAK YANG TAHU

Diajar.net – Di zaman sekarang, beberapa kegiatan bisa kita lakukan lewat internet. Mulai dari mendengarkan lagu, berkirim pesan, sampai membaca novel.

Kita pasti sudah tak asing dengan watpatt, Noveltoon, atau fizzo. Platform-platform itu memang sudah terkenal. Tapi, ada juga, loh, platform yang mungkin sobat belum tahu.

1. Cabaca.

Cabaca adalah aplikasi baca novel asal Indonesia. Di sini, kalian bisa menemukan novel dengan berbagai genre. Kalian juga bisa menulis novel di sini.

Sobat juga bisa mendapat penghasilan jika naskah kalian berhasil dikontrak.

2. Wacaku.

Wacaku juga merupakan platform novel asli indonesia. Selain bacaan yang beragam, sobat bisa menulis novel, puisi, dan cerpen.

Wacaku juga menyediakan kecerdasan buatan bernama aini yang dapat membantu sobat menulis. Kalian juga akan mendapat royalti jika naskah kalian lolos.

3. Lentera.

Masih dari Indonesia, kali ini ada lentera yang merupakan aplikasi perpustakaan digital.

Tidak seperti dua platform sebelumnya yang mengharuskan kalian membayar untuk membaca novel sampai selesai, lentera memberikan bacaan secara gratis. Tapi, pastinya sobat akan mendapat iklan saat membaca.

Layaknya perpustakan, lentera memiliki kategori buku yang sangat beragam. mulai dari romansa, horor, fantasi, buku anak, puisi, religi, dan masih banyak lagi.

Nah, itulah  rekomendasi platform kali ini. Kira-kira, adakah yang pernah sobat dengar??

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *