Destinasi Wisata Di Pulau Bali – visitindonesia

1. Pantai Kuta
Pantai Kuta
Nama Pantai Kuta tedenganr familiar bahkan juga di telinga orang yang belum juga sempat mengunjunginya meskipun. Pantai yang terdapat dibagian selatan Pulau Dewata ini jadi tujuan wisata pantai nomor satu di Bali, terlebih untuk wisatawan luar negeri. Konon, Pantai Kuta termasuk juga salaj satu pantai tertua di Bali karna pamornya telah mendunia mulai sejak th. 1970 yang lalu.
Bila Pantai Sanur lebih popular dengan pesona sunrise, jadi demikian sebaliknya di Pantai Kuta Anda juga akan takjub dengan keindahan sunset yang benar-benar menarik hati. Peristiwa matahari tenggelam ini bahkan juga seringkali jadi objek beberapa penggemar photografi, termasuk juga jadi latar photo pre-wedding yang menarik. Dari Bandara Gusti Ngurah Rai, perjalanan ke Pantai Kuta cuma perlu saat sekitaran 15 menit dengan kendaraan pribadi atau taksi.
2. Pantai Sanur
Pantai Sanur
Pantai Sanur yaitu pantai di Bali yang tidak kalah popular dibanding dengan Pantai Kuta. Bila di Pantai Kuta Anda dapat nikmati temaram senja, jadi Pantai Sanur menyuguhkan satu diantara kebesaran Tuhan lewat pesona sunrise yang menarik pada pagi hari.
Karna mempunyai ciri-khas ombak yang begitu tenang, Pantai Sanur tidak pas untuk berolahraga surfing. Surfing atau berselancar memerlukan ombak yang cukup besar. Berolahraga air yang paling pas di pantai ini yaitu scuba diving serta snorkeling. Untuk wisatawan yang baru belajar menyelam.
Pantai Sanur begitu pas untuk menyelam karna airnya begitu tenang. Pantai sanur Bali terdapat di Desa Sanur ke arah Timur dari Pusat Kota Denpasar. Dari Bandara Ngurah Rai, pantai ini berjarak sekitaran 16 km. dengan saat tempuh sekitaran 30 menit dengan arus jalan raya normal.
3. Pantai Dreamland
Pantai DreamlandDapat disebut, Pantai Dreamland yaitu satu diantara pantai di Bali yang disenangi beberapa peselancar. Ini tidak terlalu berlebih sebab pantai ini mempunyai ombak yang cukup menantang. Pasir putih yang terhampar indah di selama pantai diselingi gulungan ombak yang berkejaran menuju pinggir pantai yaitu deskripsi riil pesona Pantai Dreamland yg tidak kalah dengan pantai yang lain.
Untuk yg tidak sukai surfing, Anda dapat sekedar duduk di pinggir pantai dengan menyewa kursi panjang untuk berjemur lengkap dengan payungnya. Pantai ini makin ramai dipadati pengunjung malah waktu mendekati sore hari. Mungkin saja cuaca yg tidak demikian panas jadi argumen wisatawan yang pilih datang di sore hari.
Pantai Dreamland ada di Desa Pecatu. Dari Bandara Ngurah Rai, Anda juga akan memerlukan saat sekitaran 45 menit untuk tiba ke tempat. Anda dapat juga memakai kendaraan pribadi karna akses menuju tempat termasuk aman apabila dilewati kendaraan bermotor.
4. Pantai Pandawa
Pantai Pandawa Namanya memanglah tidak sepopuler Pantai Kuta serta Pantai Sanur, tetapi di balik itu Pantai Pandawa menaruh keindahan alam laut yang menarik. Pantai ini termasuk masih tetap perawan, belum juga seramai Kuta atau Sanur. Anda juga akan terkesima dengan hamparan pasir yang putih bersih serta bebas sampah di pantai ini. Ombaknya yang tenang terdengar seirama dengan situasi pantai yang lengang tanpa ada hiruk pikuk.
Pantai pasir putih Pandawa terdapat di Desa Kutuh, masuk dalam lokasi Kabupaten Badung. Orang-orang lokal seringkali mengatakan pantai ini dengan nama Pantai Kutuh. Lain sekali lagi dengan wisatawan asing terlebih dari Australia, lebih sukai mengatakan Pantai Pandawa dengan sebutan “Secret Beach”. Dahulu, pantai Pandawa lebih didominasi oleh turis mancanegara. Tetapi, terakhir malah wisatawan lokal yang semakin banyak datang ke pantai ini. Perjalanan dari Bandara Gusti Ngurah Rai ke Pantai Pandawa menelan saat sekitaran 1 jam dengan jarak tempuh tidak kurang dari 18 km.. Jalanan di Desa Kutuh yang berliku-liku peluang buat perjalanan Anda juga akan memankan saat lebih lama.
5. Pantai Tanjung Benoa
Pantai Tanjung Benoa
Sama dengan Pantai Pandawa, Pantai Tanjung Benoa termasuk juga satu diantara pantai di Bali yang mempunyai ombak yang tenang dan mempunyai bentang pantai dengan pasir putih bersih. Karna karakter ombak yang cukup tenang, pantai ini cukup aman untuk berolahraga air. Pengunjung bisa bebas serta aman bermain snorkeling, diving, atau parasailing di Pantai Tanjung Benoa ini.
Ada satu spot di Pantai Tanjung Benoa yang begitu disenangi anak-anak, yakni Pulau Penyu di mana ada habitat penyu yang lucu-lucu disana. Di pantai ini, ada banyak unit-unit usaha yang sediakan beragam kepentingan berolahraga air. Terkecuali aktivitas water sport yang menarik, di sekitaran pantai juga ada banyak hotel yang siap berikan kenyamanan istirahat untuk wisatawan yang menginginkan liburan sepanjang sekian hari disana. Dari Bandara Gusti Ngurah Rai, Anda juga akan memerlukan saat sekitaran 30 menit untuk tiba di satu diantara Pantai di Bali yang popular ini.

6. Pantai Jimbaran

Pantai Jimbaran
Mendengar nama pantai ini, mungkin saja memori Anda juga akan segera teringat pada tragedi Bom Bali I serta II. Mulai sejak momen itu, nama Pantai Jimbaran makin mendunia jadi satu diantara tujuan wisata pantai di Bali. Sebenarnya, panorama laut di Pantai Jimbaran demikian memukau. Dengan panorama sunset yang begitu indah, tidak sedikit wisatawan yang datang ke pantai ini saat sore hari.
Terkecuali nikmati pesona sunset, biasanya wisatawan yang datang ke Pantai Jimbaran juga nikmati kuliner berbentuk sajian ikan laut. Hal semacam ini tampak dari beberapa cafe di pinggir pantai yang tidak sempat sepi dari pengunjung. Cafe-cafe ini sediakan bermacam makanan olahan hasil laut, seperti kerang, cum-cumi, kepiting, serta udang. Pantai Jimbaran berjarak sekitaran 15 menit dari bandara Gusti Ngurah Rai. Untuk Anda yang menginginkan liburan lebih lama atau bermalam, ada villa serta hotel berstandar internasional di sekitaran tempat pantai.

Selengkapnya Mengenai Wisata Bali >>> Klik Disini<<<

7. Ubud

Ubud bali
Bagi anda yang pernah berkunjung ke bali untuk liburan pastinya anda pernah mendengar destinasi yang satu ini. Iyaa.. Ubud adalah salah satu destinasi wisata favorit wisatawan di bali. Ubud merupakan destinasi wisata yang menjadi pusat dari kebudayaan dan kesenian pulau dewata ini.
Di sini anda bisa menjajal dan melihat segala bentuk kesenian asli pulau dewata, bahkan untuk menikmatinya tak cukup 1 hari bahkan sampai berhari hari anda di wisata ubud ini, namun anda jangan kuatir, di area destinasi ubud juga terdapat hotel atau penginapan dari mulai yang hotel melati sampai dengan hotel berbintang.

8. Nusa Dua

Nusa Dua
Obyek wisata nusa dua merupakan destinasi wisata yang favorit juga bagi para wisatawan, wisata nusa dua ini berada di bagian ujung tenggara pulau dewata. Di kawasan nusa ini juga menjadi sebuah kawasan yang memiliki hotel-hotel berbintang lima.
Pasirnya yang putih dan bersih juga tidak kalah dengan kuta, namun di nusa dua ini anda bisa menyaksikan langsung pertunjukan keseniaan devdan show.

9. Seminyak

Seminyak Sesuatu yang membuat wilayah seminya menjadi salah satu destinasi wisata yang favorid adalah dengan tersedianya butik mewah berkelas internasional, tersedianya fasilitas privat villas. Hal yang serupa adalah seminya juga memiliki pasir putih serta menyuguhkan pemandangan yang menarik yakni menyaksikan langsung terbenamnya matahari.