Villa Dengan Suasana Romantis Di Yogyakarta – visitindonesia

The Cangkringan Villas and Spa

The Cangkringan Villas and SpaPanorama yang menarik. Berikut hal pertama yang juga akan anda saksikan dari kamar villa satu ini. Terdapat di Jl. Merapi Golf, Desa Umbulharjo, Cangkringan, Sleman, anda juga akan dimanjakan dengan beragam sarana yang menarik seperti kolam renang hingga lapangan golf. Jadi, sambil bersantai nikmati udara fresh di Yogyakarta, anda juga dapat olahraga sore.
Belum juga nih kamar yang mempunyai dekorasi moderen bercampur traditional. Pasti juga akan buat honeymoon anda makin lengkap. Kamar mandi dalamnya juga sediakan sebagian sarana yang berkwalitas seperti shower air panas serta dingin, handuk, pengering rambut, serta peralatan mandi diberi dengan gratis.
Ingin makan malam romantis? Tenang saja, anda dapat memberi surprise di hari honeymoon bersaman kekasih anda. Bawa dia untuk candle light dinner ditemani musik romantis, udara yang sejuk serta panorama yang eksotis. Tentu nih, honeymoon anda semakin lebih terkesan.

Villa Blusteps with stunning view

Villa Blusteps with stunning view
Private Villa With Stunning View At Villa Bluesteps mendatangkan pesona alam yang indah pada ketinggian. Pastinya, kesenangan alam yang indah di sekitaran villa ini akan jadi pengalaman sendiri yang mengasyikkan serta buat fikiran jadi tenang.
Belum juga, villa ini diperlengkapi dengan kamar mandi yang didekorasi dengan batu-batu alam untuk memberi kenyamaan waktu bersihkan badan. Diperlengkapi dengan water heater, anda tidaklah perlu cemas kedinginan waktu mencuci badan.
Untuk masalah kamar, pastinya kenyamanan juga akan jadi hal pertama yang juga akan anda rasakan saat bermalam di sini. Diperlengkapi dengan kelambu serta furniture dari kayu, juga akan memberi situasi traditional bercampur moderen. Nikmati juga pengalaman memukau berenang di kolam renang luar ruang dengan panorama yang indah.

Blue Garden Yogyakarta

Blue Garden YogyakartaTempat tinggal dengan rencana alam hijau serta panorama asri. Mendatangkan ketenangan buat kamu, tetapi masih tetap dekat dengan atraksi pusat kota, stasiun, serta bandara. Pas untuk Anda yang menginginkan liburan dengan pasangan, keluarga, atau beberapa rekanan. Nikmati kamar dengan sarana lengkap full AC, tv kabel, serta akses internet wifi. Nikmati juga bermacam tempat nyaman untuk berkumpul serta bercanda tawa dengan, baik didalam tempat tinggal, ataupun di taman serta kolam renang.
Panorama dari kolam renang juga juga akan buat anda rasakan enaknya berlibur. Tenang, sejuk dan menarik. Duduk terlalu lama di tepi kolam dapat memberi kenyaman sendiri serta pengalaman tidak terlupakan.

Villa Sunset Jogjakarta

Villa Sunset Jogjakarta
Ingin bernostalgia film AADC2? Nah, anda dapat nih rasakan bermalam di villa yang dihuni oleh geng cinta. . Villa simpel dengan landscapeyang indah. Jauh dari hiruk pikuk kota, menaikkan situasi nyaman serta memberi atmosfer baru waktu Anda bermalam disana. Anda cuma perlu saat 30 menit berkendara untuk hingga ke pusat kuliner, Keraton Jogyakarta, Malioboro, serta Prawirotaman.
Untuk masalah kamar, pastinya anda juga akan rasakan kenyamanan waktu bermalam di villa ini. Berdekorasi style vintage bercampur moderen, anda dapat beristirahat dengan nikmat di kamar satu ini.