Privat Villa Yang Cocok Untuk Honeymoon Di Bali – visitindonesia


Hanging Gardens of Bali


Hanging Gardens of Bali

Sudah mengetahui bila ada Hotel Paling Romantis se-Asia 2017 berada di Bali? Hanging Gardens of Bali yang memenangi predikat itu dari Asia Awards of Execellence. Akomodasi yang berada di Gianyar ini di buat diatas tebing tinggi hingga panorama alam yang disuguhi dihadapan kita waktu berenang benar-benar indah mengagumkan. Tempat ini memberi service manis untuk pasangan pengantin baru, seperti spa untuk berdua atau makan malam romantis. Tidak butuh bangkit dari kolam, Song Song Couple ini dapat sarapan sembari berenang.

Ziva a Boutique Villa


Ziva a Boutique Villa

Private Villa senantiasa jadi pilihan untuk pasangan, terlebih yang baru menikah. Ziva Boutique tawarkan kamar yang indah serta tenang walau ada di dalam Seminyak yang di kenal padat. Bangun tidur ingin segera nyebur juga cuma perlu sebagian langkah. Tidak cuma untuk berdua, akomodasi ini sediakan satu vila besar diisi 3 kamar tidur yang dapat dipakai untuk keluarga yang menginginkan liburan. Harus coba rasa-rasanya sarapan sembari berenang seperti pasangan berikut ini, ya.

Berry Armour Villa


Berry Armour Villa

Namanya saja pengantin baru, rasa-rasanya cuma menginginkan berdua saja, staycation di kamar. Nah, pas banget nih pilih Berry Armour Villa untuk tempat bermalam sepanjang berbulan madu. Ada 3 topik kamar yang dapat diambil, serta semasing diperlengkapi dengan kolam renang pribadi. Tidak cuma itu, disiapkan juga jacuzzi yang dapat dipakai untuk berendam manja dengan si dia. Berry Armour tawarkan banyak bonus, seperti potongan harga spa serta dinner di restoran legendaris, juga antar jemput bandara gratis untuk tamu yang bermalam sepanjang 3 hari.

Baca Juga : Yuk Pilih Tour Murah Kamu Di Sini 

Ini Vie Villa


Ini+Vie+Villa

Sensasi sarapan di kolam renang sembari berolahraga pagi bareng suami dapat pula dikerjakan waktu bermalam di Ini Vie Villa. Dinding yang dapat digeser serta terbuat dari kaca buat segarnya panorama luar telah tampak waktu bangun tidur. Ini Vie Villa terdapat di jantung Bali, yakni Seminyak. Ada di kamar yang secantik ini memanglah akan tidak menjemukan, tapi cobalah jalan kaki berdua menyusuri jalanan Legian yang padat dengan kafe-kafe lucu. Happy honeymoon, love.

Legian Kriyamaha Villa


Legian Kriyamaha Villa

Terkecuali Ubud, daerah sebagai maksud favorite beberapa turis yaitu Seminyak. Legian Kriyamaha adalah akomodasi kelas 4. Cuma sediakan 9 kamar, jadi ketenangan waktu bermalam disini telah terjamin. Bersiap untuk terperanjat waktu masuk serta merasakan kamar penuh dengan bunga-bunga, dari tempat tidur hingga kolam renang. Sama seperti bayangan kamar bln. madu di film-film romantis. Letaknya juga tidak jauh dari keramaian serta cuma berjarak 30 menit berkendara dari Bandara Ngurah Rai. Ingin berjalan-jalan ke Pantai Kuta juga cuma perlu 10 menitan.