Tips Liburan Hemat Dengan Budget Minim – visitindonesia

Tips Liburan Hemat Dengan Budget Minim-Bagi anda yang gemar berwisata tentu tidak asing lagi dengan salah satu destinasi wisata terbaik dan terpopuler di indonesia.
Tips Liburan Hemat Dengan Budget Minim
Yaps..! pulau bali, siapa yang tidak mengenal pulau bali yang menjadi destinasi wisata yang paling di minati dan di jadikan sebagai tujuan utama para wisatawan di seluruh dunia, meski untuk menuju dan menikmati keindahan pulau ini harus menggiunakan budget yang lumayan tinggi hal ini sangat sepadan dengan berjuta keindahan serta keeksotisan luar biasa yang akan di dapatkan para wisatawan.
Namun bagi anda yang ingin sekali mengunjungi destinasi-destinasi wisata di pulau bali sedangkan budget tidak mencukupi, jangan khawatir..! seperti yang di kutip dari Media Tovel bahwa untuk dapat mengunjungi pulau bali namun budget yang di miliki masih jauh dari biasanya, kini ada Tips Liburan Hemat Dengan Budget Minim, diantara sebagai berikut :
Janganlah Datang Waktu Musim Liburan

Umumnya Bali juga akan jadi begitu ramai saat musim berlibur tiba terutama waktu libur musim panas diluar negeri tiba, juga akan banyak turis yang memadati pulau itu. Imbasnya sudah pasti pada harga tarif transportasi, penginapan dan makanan yang dapat melambung 2 kali lipat.

Dengan dana yang cekak baiknya Anda pilih beberapa saat yang lengang dalam pengertian bukanlah ketika musim libur. Jauhi datang kesana pada beberapa bln. Juli, Agustus serta September ditambah natal serta th. baru karenanya yaitu saat teramai di Bali.

 
Pergi Lewat Jalur Darat

Tak ada yang lebih murah terkecuali melancong lewat jalur darat. Jikapun ada ticket pesawat yang murah itu tentu harga promo bukanlah tarif reguler. Untuk menuju ke pulau Dewata, memakai transportasi darat semakin lebih nyaman di kantong, terutama buat beberapa traveler yang berada di pulau Jawa.

Anda dapat pilih moda transportasi darat baik bus ataupun kereta api. Kemudian sebaiknya Anda ambil jurusan segera ke Banyuwangi. Bila naik kereta semakin lebih gampang sebab jarak stasiun kereta di Banyuwangi jaraknya dekat dengan pelabuhan Ketapang. Dari pelabuhan ini Anda dapat naik bus jurusan Bali baik yang turun di terminal Ubung ataupun Mengwi.

Sewa Motor Lebih Murah Daripada Naik Taksi

Bukanlah rahasia umum bila naik taksi juga akan kuras kantong Anda terutama buat traveler berdana minim bebrapa dapat tidak dapat pulang ke tempat tinggal karna kehabisan biaya. Di Bali lebih murah menyewa motor daripada naik taksi.

Di lokasi Jalan Poppy Lane banyak tempat penyewaan motor yang tarifnya sekitar di angka Rp. 50. 000 /hari. Harga ini dapat lebih murah sekali lagi bila Anda pintar menawar serta menyewanya lebih dari sehari.

Bermalam di Hostel Murah

Buat traveler yang berdana minim janganlah mimpi dapat bermalam di hotel berbintang di Bali. Tapi janganlah sedih juga tidak memperoleh penginapan disana. Lokasi sekitaran Jalan Legian serta Jalan Poppies Lane populer dengan penginapan murahnya.

Hostel-hostel di lokasi ini di tawarkan mulai harga Rp. 100. 000 sampai Rp. 350. 000 per malamnya. Kamar itu dapat di isi 3 orang jadi dapat Anda pikirkan begitu murahnya bila tarif barusan dibagi 3 orang. Diluar itu ada sarana seperti kipas angin serta kamar mandi dalam telah cukup nyaman buat yang umum backpackeran. Tapi janganlah lupa selalu untuk check harga terbaru lewat internet sebab harga bisa beralih setiap saat.

Beli Oleh-oleh di Pasar

Dengan dana yang minim mustahil dapat pulang sembari membawakan oleh-oleh yang banyak buat keluarga ataupun kolega. Tetapi bila pulang dengan tangan kosong merasa gengsi juga. Bila itu berlangsung jadi meluncurlah ke pasar tradisionil di Bali.

Pasar Seni Sukawati, Pasar Seni Tanah Lot serta Pasar Kumbasari yaitu sebagian pasar di Bali yang dapat Anda menuju untuk beli suvenir untuk oleh-oleh, pasti dengan harga yang tambah lebih terjangkau daripada di toko moderen.

Banyak-banyak ke Pantai yang Murah

Murah bukanlah bermakna murahan, semurah-murahnya tarif masuk pantai di Bali tidak kalah dengan keindahan pantai bertarif mahal di daerah beda. Bali menaruh banyak pantai yang eksotis serta banyak juga yang mempunyai tarif masuk yang mudah di kantong.

Umpamanya Anda dapat berkunjung ke sebagian pantai di daerah Uluwatu yakni Pantai Suluban, Pantai Padang-padang, serta Blue point. Untuk masuk daerah itu cuma dibutuhkan cost parkir Rp 2. 000 per motor serta Rp 5. 000 per mobil. Cukup murah bukanlah!

Makan di Warung Spesial Backpacker

Janganlah paksakan makan enak di restoran bila dana Anda tipis. Mendingan Anda mencari warung makan di tepi pantai yang jadi tempat nongkrong beberapa backpacker. Di warung ini umumnya jual minuman dan makanan dengan harga yang murah.

Untuk Anda yang beragama Islam, rajin-rajinlah ajukan pertanyaan pada warga lokal ataupun yang memiliki warung pada menu yang dihidangkan. Anda mesti jeli untuk pilih warung makanan yang memiliki loabel halal disana.