Pernahkah Anda Mendengar Pantai Kute Di Lombok? – visitindonesia

Mendengar kata pantai Kute, bayangan Anda mungkin saja segera menghadap ke pantai yang terdapat di Bali. Janganlah salah, bila Anda berkunjung ke pulau Lombok kecil, Anda akan temukan pantai Kute dengan keindahan yg tidak kalah eksotis dari pantai Kuta di Juga Seribu Pura
Pernahkah Anda Mendengar Pantai Kute Di Lombok
Pantai Kuta (atau Kute -dalam dialek lokal) di Lombok terdapat sekitaran 56 km dari Mataram, atau bila diukur dari sisi saat sekitaran 2 jam perjalanan. Persisnya terdapat di Desa Kuta, Lombok Tengah, Nusa Tenggara Barat.

Umumnya, wisatawan menyewa mobil untuk hingga ke Pantai Kute. Serta bisa diraih sepanjang 20-30 menit dari New International Lombok Airport. Banyak pula wisatawan yang berniat menyeberang dari Bali dengan memakai angkutan bu berjadwal. Perjalanan Dengan Bus serta Ferry umumnya menelan saat lebih dari 12 jam untuk tiba di Kuta, Lombok.

Panorama di Pantai Kute Lombok begitu spektakuler, dengan tebing serta pegunungan sampai bibir pantai membuat lanskap bergelombang yang menkajubkan. Patsikan saat bertandang kesini Anda tidak lupa membawa camera.



Pantai Kute Lombok mempunyai pasir yang putih bersih serta air yang biru kehijauan jernih menmbus basic. Kuta juga adalah tempat yang favorite untuk berselancar.

Walau jadi tujuan paling utama wisata di Lombok, Kute tetaplah menjaga ciri-khas alami jadi satu desa nelayan yang ciri khas. Beberapa orang pribumi hidup di kampung serta beberapa besar tidak dipengaruhi oleh aktivitas wisata. Wisatawan juga akan jalan di selama berjalan-jalan tanah serta lihat aktivitas keseharian tradisionil mereka. Masyarakat Kuta di kenal begitu ramah pada orang asing.